tanya2

twitter FOLLOW SAYA DI TWITTER

Pantai Ayah, kebumen

Cerita Fun Backpacker Family....
Ditempat ini di pantai ini saya kurang menyukai karena suasana dan tempat yang kurang indah dipandang mata, kurang lebih 30 menit dari pantai karang bolong saya menggunakan motor ketempat ini..

tampak atas pantai ayah

nah perjalanan ketempat ini yang menurut saya seru karena pemandangannya itu loch wew bangettt,
saat ditempat wisatanya itu anda baru merasakan suasana berbeda, ya masaa ditempat wisata ada pertambangan pasir, ini ni kurang perhatian dari pemerintah sekitar kali yaa,, hhe sotoy yaa

tampak bawah pantai ayah

tapi buat nambah-nambah pengalaman gak ada salahnya kalau kita kesini ke pantai ayah... n_n
pegunungan kapur yang mengelilingi pantai ini yang menurut saya indah dan mengesankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar