tanya2

twitter FOLLOW SAYA DI TWITTER

Ciamis Trip ke Air terjun / Curug Tujuh, Jawa barat

Cerita Backpacker Family kali ini lagi berkunjung ke Ciamis tepatnya ke Air terjun atau curug 7...
Awalnya si kita berangkat keciamis ber 4 orang,, naik bis jam 7 malam dan sampai di ciamis kira-kira jam 12 malam.
Salah Satu Air Terjun di Curug Tujuh
Kali ini kami menginap ditempat salah keluarga satu teman saya, kita disambut dengan ramah, ya gak beberapa kita istirahat menghilangkan lelah, kami diajak ketempat makan yang ada didaerah ciamis. Tau tidak ternyata warung makan yang buka pada tengah malam itu sekitar jam 01:00 am harga makanannya Murah sangat..
Kalau kalian yang berkesempatan keCiamis jangan sampai tidak merasakan masakan yang ada diwarung makan Abah. dijamin perut kenyang dan tidak menguras Kantong.
Setelah lelah ditambah perut kenyang kami pun langsung pulang, tidur dan menanti esok hari yang cerah untuk menjelajah sekitaran ciamis. :P
Oya diciamis kita berkunjung ke salah satu air terjun yang ada diCiamis namanya adalah CURUG TUJUH.


Saya ( Taufiq ) & Noviar
Ruslan & Shihab
Saat kalian pertama kesana pasti akan merasakan hal yang sama saya rasakan IKH WAWW indahnya curug tujuh ada beberapa air terjun atau curug yang saya singgahi, dan yang menurut saya paling bagus adalah saat ke curug ke tiga. indahnya bukan main :P

yahh buat remaja dan kaula muda tempat ini cocok untuk pacaran,, hehe
tempat masih sepi dan banyak semak-semaknya hahahahaaaaaa
Silakan yang penasaran bisa ko dikunjungi CURUG TUJUH, CIAMIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar