tanya2

twitter FOLLOW SAYA DI TWITTER

Gua Petruk, Kebumen

Cerita Fun Backpacker Family....
Libur panjang ditambah hari kejepit itu memang asik apalagi kalau kita habiskan waktu untuk liburan sambil menjelajahi Gua...
1 hari pun sudah sepertinya cukup untuk mengelilingi Goa..

mulut gua petruk

kali ini saya berkesempatan mengunjungi Goa yang ada di daerah Kebumen tepatnya Gua Petruk, saat kita melihat mulut goa itu terpikir atau terbesit Koo bisa yaa.. indah dan menakjubkan tempatnya.. Ada goa didaerah pegunungan kapur :P
Ditambah suasana yang masih asri dan alami, penduduk yang ramah makin menambah citra keindahan goa petruk kian terasa.

Kata guide disitu, di Goa Petruk masih jarang wisatawan - wisatawan dan pelancong yang berkunjung ketempat ini, karena kurangnya transportasi dan perhatian dari pemerintah sekitar. ya kalo kata saya Kurang Ada Promosi :)


Ya asik juga si kalau sepi pengunjung jadi saat kita didalam tidak terganggu saat melihat keindahan Goa Petruk, bisa sekalian hunting -  hunting photo ,,hhe


maaf ya pak guide :p

kata guide disana ada tiga tingkat goa, dan makin kedalam itu makin sempit tempatnya..
saat saya melihat - lihat keindahan gua petruk, saya hanya diterangi lampu petromax maklum listrik gak sampai kedalam dalam goa..hhe

Oya maaf ya pak guide yang gak tau namanya sewaktu di sana sering ngerepotin,,hhe

Saya Pasti akan kembali lagi ketempat ini :P

Dijamin kalau kalian kesini ke GOA PETRUK tidak akan menyesal deh.
tips : jangan lupa bawa baju ganti ya, sendal atau sepatu khusus dan kamera hhe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar