tanya2

twitter FOLLOW SAYA DI TWITTER

Alat untuk simpanan pribadi Backpacker

5 Alat Berguna Untuk Jadi Backpacker!

SwissArmyFlash 2GB
Ini adalah alat 'wajib' untuk setiap backpacker dan petualang. Pisau Swiss Army multifungsi ini adalah kombinasi sempurna dari perangkat 'kuno' seperti pisau, gunting, kikir kuku dengan obeng dipadu dengan perangkat 'modern' seperti removable USB flashdisk, senter LED mini putih, dengan paparan sinar 18.000 mcd, yang dapat memberikan cahaya yang sangat terang. Sempurna untuk trekking, backpacking hingga untuk pesta malam di tempat liburan Anda.
SteriPEN Water Purifier
Tak peduli Anda bepergian ke tempat-tempat eksotis, mendaki di pegunungan, kemping di suatu tempat terpencil atau dalam perjalanan menuju surga backpackers, selalu  ingat untuk membawa pemurni air portabel bersama Anda. Pemurni air SteriPen menggunakan UV untuk membunuh mikroba yang ada pada air. Membawa perangkat kecil ini bersama Anda sama seperti membawa ratusan liter air murni, aman dan menyegarkan dalam ransel Anda, kemanapun Anda pergi. SteriPen dapat menghancurkan virus dan bakteri pada 0,5 liter (16 oz) air dalam waktu yang super-cepat, hanya 48 detik saja. Perangkat ini juga sangat ringan bagi backpacker karena beratnya hanya 110 gram (4 ons) saja!
TUMI
Perangkat luar biasa yang pastinya akan sangat berguna bagi para backpackers ini berukuran ringan dan ramping. TUMI akan membantu Anda untuk tetap terhubung dimanapun anda berada - di mobil, udara, atau kamar hotel. Tak perlu lagi takut HP lowbat, karena perangkat berukuran kompak ini akan membuat perangkat listrik Anda untuk tetap 'terisi penuh' kapan saja, dimana saja, hanya dengan menghubungkannya ke satu steker listrik saja.
Quick Pod
Berbicara tentang foto, perangkat ini akan terasa 'funky' dan berguna bagi backpackers dalam mengambil foto-foto pribadi yang bertemakan "aku dan (ehm) di (nama tempat)". Quick Pod adalah sejenis tripod genggam yang bisa diperpanjang ukurannya dan dipasangkan kamera untuk mengambil gambar sendiri (selfshot) tanpa harus meminta orang lain untuk melakukannya bagi Anda. Perangkat ini pun bobotnya ramping, dan beratnya kurang dari 99 gram (3,5 ons) serta memiliki cermin untuk memastikan posisi foto Anda.
Doberman Bag Protector
Jika Anda sedikit risau tentang kehilangan bawaan Anda saat sedang backpacking, atau mungkin Anda hanya ingin waspada saja, ada baiknya untuk membawa Doberman Protector Alert bersama Anda. Ini adalah perangkat elektris yang dapat memicu alarm, termasuk alarm sensor gerak dan alarm pin tarik. Anda dapat memasangnya di tas, ransel atau ritsleting tenda, dan sekali bawaan Anda itu tersentuh, sensor geraknya akan memicu alarm yang berbunyi nyaring. Jadi, perangkat ini layaknya semacam pengawal pribadi Anda saat bepergian!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar